Kamis, 07 April 2016

10 Tips Berbelanja Sepatu Secara Bijak Untuk Wanita



Pada suatu waktu saya mampir ke sebuah pertokoan Intermix, di sana ada sebuah toko Uber-Trendy yang menjual koleksi baju wanita dewasa dan legging. Lalu saya menuju bagian sepatu, setiap sepatu yang terpajang di sana itu memiliki heels dengan tinggi 5 inch atau sepatu wanita : http://nandishoes.com/sepatu-wanita/ yang tidak memiliki heels sama sekali.

Pilihannya hanya sepatu wanita dengan heels yang tinggi atau flats. Yang modelnya Dominatrix-inspired stilettos dengan straps yang seperti sangkar atau sepatu balet flats. Sebelum saya berkata dalam hati " Brian Atwoods merupakan sosok Loubotins yang baru " dan pergi dari sana, saya teringat kalau koleksi di toko itu menyerupai dengan toko-toko fashion lainnya di musim ini.

Kamu pasti juga pernah merasakan, mencari sepatu yang dapat kamu pakai selama 3 jam terus menerus tanpa merasa sakit di kaki kamu dan berharap sepatu kamu dengan platform setinggi 1 inchi dengan hak setinggi 4 inchi berubah menjadi sepatu dengan hak setinggi 3 inchi saja.

Jangan khawatir saya juga pernah merasakan hal yang sama seperti kamu, dan saya mengerti kamu menginginkan sepatu yang bergaya chic, seksi serta sensasional. Saya pada hari ini akan menunjukkannya kepada kamu bagaimana cara menemukan sepatu wanita seperti itu.

Kamu pasti sudah mengetahui apa itu sepatu yang buruk - dengan hak yang sangat tinggi dan dengan telapaknya yang sempit. Jika kamu menggunakan sepatu ini secara terus menerus akan terjadi perubahan bentuk pada kaki kamu. Tapi sangat sulit untuk menemukan sepatu yang baik, betul? Lalu apa yang sebaiknya kamu lakukan?

1. Percayai dahulu bahwa banyak di luaran sana, tedapat banyak sepatu yang stylish. Kamu harus menemukan sepatu yang tepat untuk kamu. investasikan waktu untuk mencarinya. Jangan pernah putus harapan. Jika kamu tetap berusaha, maka kamu akan mendapatkannya suatu saat nanti.

2. Kunjungi toko yang dapat mengukur kaki kamu. Jangan beranggapan kalau kamu mengetahui dengan benar ukuran kaki kamu. Ukuran kaki kamu akan berubah. Pastikan kamu mendapatkan ukuran yang pasti.

3. Jangan membeli sepatu yang ketika dikenakan kamu tidak bisa menggerakkan sama sekali jempol kamu. Carilah sepatu yang terdapat ruang lebih pada bagian tersebut.

4. Untuk sepatu yang akan kamu pakai setiap hari, pilihlah sepatu dengan tinggi antara 1/2 inchi hingga 1 inchi

5. Jangan beranggapan dahulu kalau flats itu lebih baik dibandingkan heels. Faktanya, sering kali tidak seperti itu. Sol yang flat dapat menyebabkan kaki kamu menjadi pronate. Carilah flat yang memiliki bantalan atau dibuat untuk mendukung kaki yang memiliki lekukan dalam jadi kaki kamu akan lebih stabil ketika berjalan.

6. Jangan percaya omongan orang yang bilang agar terlihat tinggi kamu harus memilih sepatu dengan tinggi 3,5 inchi. Heels dengan tinggi 1 inchi atau dibawah itu disebut heel rendah. Heel dengan tinggi 1-2 inchi itu disebut menengah. Heel dengan tinggi di atas 2 inchi diklasifikasikan termasuk tinggi.

7. Simpan sepatu berhak tinggi, yang memaksa kaki ke posisi yang tidak natural, hanya digunakan untuk acara yang special saja, dan jangan berjalan jauh menggunakan sepatu ini. Semakin tinggi haknya, maka semakin besar tekanan yang diberikan pada bagian telapak kaki kamu dan kemungkinan besar akan terjadi kapalan.

8. Kalau kamu ingin kaki kamu terlihat cantik, gunakan sepatu yang lebar, enak untuk digunakan seperti sepatu jalan atau sneaker. Pemilik agency modeling yang khusus di model kaki memberitahukan kepada saya hanya 1 pelamar dari 40 pelamar yang dapat dia terima. Kebanyakan para model professional telah merusak kakinya karena terlalu sering menggunakan sepatu wanita yang fashionable.

9. Tidak semua orang membutuhkan penopang untuk lekukan di kaki. Tapi banyak yang membutuhkannya. 70% dari populasi itu overpronates dan overpronators membutuhkan sepatu yang dapat mensupportnya.

Jadi pilihlah sepatu dengan bijak dan kaki kamu akan tetap dalam bentuk yang bagus selamanya, dan tetap dapat membawamu pergi kemanapun kamu mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar